Páginas

Minggu, 09 Juni 2013

Sakit Gigi Itu Menyebalkan .. !! ><"

Wow .. !! Udah seminggu aku gak ngurusin blog, blogku jadi punya banyak sarang laba-laba disana-disini. Tapi aku kangen ngeblog, jadi hari ini aku kembali ke blogku .. !!

Guys, kalian pernah ngerasain sakit gigi gak .. ?? Pasti pernah donk .. !! Tapi bagi yang belum pernah, selamat ya .. !! Karena kalian gak pernah ngerasain gimana gak enaknya kalau sakit gigi. Dan itulah alasan mengapa seminggu terakhir ini aku jarang ngeblog, ya karena itu, SAKIT GIGI ..


Kalau Megi Z nyanyi "lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati" aku mah malah kebalikannya. "Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi", ya iyalah, karena sakit gigi telah membuatku menderita lebih dari seminggu. Walaupun sakit gigi masih ada obatnya di banding sakit hati yang susah banget buat nemuin obatnya, tapi aku lebih milih sakit gigi.

Kenapa ?? Karena sakit gigi itu nyiksa banget. Susah makan, susah tidur, susah ngomong, dan susah-susah yang lain. Tapi kalau sakit hati ? Ah, itu mah gampang. Aku bukan tipe orang yang terlalu lama tenggelam dalam kepedihan cinta. Istilah sekarang apa tuh ? Move On ya ?! Aku tuh gampang Move On, gampang ngelupain orang yang udah nyakitin aku walaupun sebelumnya aku cinta banget ama dia.

Pernah nih satu malam, malam itu tidur ku cukup nyenyak sampai tiba-tiba aku terbangun karena sakit gigi. Mau nangis ? Malu ah, udah besar gini masih nangis. Mau teriak ? Gak mungkin lah, waktu itu kan udah tengah malam banget.

Terpaksalah aku meringis kesakitan sendirian di tempat tidur tanpa ada yang tau betapa menderitanya aku malam itu, kecuali dua malaikat yang selalu setia menemaniku kapan pun dan dimana pun. #senyumsambilngelirikkanankiri. Sambil meringis aku mencoba untuk kembali tidur, tapi tetap aja gak bisa. Pengen buka mata lebar-lebar smabil nunggu sakitnya hilang, mataku udah terlalu berat buat bisa di buka lagi. Aku udah mencoba berbagai gaya, dari gaya Michael Jackson sampai gaya sesuatunya Syahrini, tapi tetap aja gak bisa tidur.

Kalau sakit hati, misalnya malam itu aku sakit, nangis-nangis kan tuh, kan biasanya cewek kalau habis sakit hati pasti nangis, tapi ada juga sih yang gak nggak, jadi malam itu aku nangis nih ceritanya, kalau udah capek nangis paling ketiduran sendiri. Dan itupun tidur ku pasti nyenyak banget, karena aku kalau tidur habis nangis pasti tidur ku nyenyak banget.

Huh .. !! Gak lagi-lagi deh sakit gigi. Kapok aku sakit gigi. Sekarang aku baru sadar, kenapa adek kelasku waktu pesantren sampe nangis teriak-teriak waktu dia sakit gigi. Ternyata Sakit Gigi Itu Menyebalkan  .. !! ><"

Templates grátis free