Minggu, 28 Juli 2013

Bangga Euy .. !!

Hari ini malam Senin dan hari Senin. Berarti gak ngenes donk kalo aku nulis malam ini, karena malam ini bukan malam Minggu, tapi malam Senin. Aku paling menghindari nulis blog waktu malam Minggu, takut di sangka jomblo ngenes karena malam Minggu nganggur di rumah dan cuma nulis blog dan gak keluar jalan ama pacar ato gebetan.

Udah ah ngomongin masalah begituan, to the point aja deh langsung. Malam ini aku bangga banget, kawan. Karena malam ini aku sendirian di rumah, dan sebagai blogger yang baik aku bikin kunjungan rutin ke blog tetangga dengan tujuan menambah viewers mereka. 

Dalam kunjungin kali ini aku mendapatkan sesuatu yang sangat berharga, mengejutkan, dan apalah pokoknya namanya. Bukan, bukan, aku bukan lagi nemuin harta karun, emang ada orang nyimpan harta karun di blog, pasti udah lama di incar orang.

Malam ini aku bangga banget kawan. Karena aku gak nyangka, ternyata ada yang pake quote aku, bangga banget kawan. Selama ini aku tidak pernah tau kalau ternyata ada yang pake quote aku, mana quote itu bikinnya asal juga, ternyata ada juga yang mau pake quote asal bikin. Hehehehe.

Bukan cuma itu yang bikin aku bangga, quote itu di pajang di blognya dan bawah quote itu tertera namaku. Kurang bangga apalagi coba. Jadi serasa kayak motivator terkenal quote dan namanya di tulis dan di pajang di blog. Karyaku serasa dihargain banget. Gak ada kata-kata yang bisa ngungkapin betapa bangganya aku malam ini.

ini potongan gambar dari blog yang memuat quote ku. Quote yang di atas.

Gak tau mau ngomong apa lagi. Yang pasti malam ini aku bangga banget. Terimakasih kawan, udah mau pake quote aku, di pamerin di blog, dan di sandingkan dengan quote dari salah seorang penulis ternama.

Bangga Euy .. !!

 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template