Sabtu, 07 September 2013

Aku Anak SMA .. !!

Hahaha. Hola kawaandd .. !! Lama tidak jumpa. Kurang lebih sudah dua bulan aku menelantarkan blog ini tanpa pernah menengoknya satu kali pun. Memprihatinkan.

Okee, kayaknya gak usah banyak basa-basi deh. Tadi, setelah membaca postingannya kak vina yang berjudul WOY PARA BLOGGER, PEKA DIKIT, DONG!!!, aku jadi mendapat pencerahan kalau menulis itu gak harus bagus ato tidaknya apa yang kita tulis, tapi tentang kepuasan yang kita dapatkan setelah menulis itu.

Pada postingan sebelum sebelum sebelum sebelum sebelumnya #-_-, aku sudah menjabarkan dan menjelaskan alasanku tidak pernah memperbaharui blog ini selama dua bulan. Tapi karena aku meninggalkan blog ini selama dua bulan, jadi alasannya juga berbeda donk. #ngeleslagingeleslagi.

Begini, sekarang lagi memasuki tahun ajaran baru, semuanya pada rempong kan tuh, sibuk urus ini itu, sibuk urus seragam lah, buku, sepatu, tas, dan semua perlengkapan sekolah harus baru. Namamya juga tahun ajaran baru. Apalagi sekarang aku sudah SMA, jadi gaya dan penampilan harus di re-fresh donk, gak boleh lagi kayak masih waktu jama Junior High School.

Nah, karena tahun ajaran baru itulah makanya aku jadi jarang ngepost. Gak pernah ngepost bukan berarti aku gak ngelakuin apa-apa yaa. Ungkapan "Waktu dapat mengubah semuanya" emang benar. Selama dua bulan belakangan ini banyak yang terjadi dan banyak sekali yang berubah.

Baru dua bulan menyandang status anak SMA tapi pengalamannya udah banyak banget. Kayaknya gak salah deh kalo SMA emang masa paling indah. Masa di mana kita yang masih remaja berusaha menginjak dewasa dan mencari jati diri di SMA.

Bagiku SMA adalah masa peralihan dari yang tadinya masih suka main-main, sekarang harus bisa berfikir lebih dewasa lagi. Pokoknya SMA itu seru, asyik, gokil, dan menyenangkan. Sekarang aku lebih bisa mensyukuri hidup. Pola fikirku dalam memandang dunia juga sudah berbeda, walaupun gak beda-beda banget sih. Bedanya sih ya, aku sekarang udah punya banyak adek kelas di SMP dan SD tapi menjadi yang paling terjajah di sekolah karena menduduki posisi paling junior.

Mungkin itu aja dulu ya. Mulai sekarang, kalau gak ada halangan, karena aku juga sudah mulai sibuk dengan sekolah, udah gak kayak dulu waktu libur sekolah yang bisa tiap hari bikin postinga, jadi minimal aku bikin postingan satu kali seminggu itu udah syukur banget, tapi kalau satu kali seminggu gak bisa, paling lama ya satu kali sebulan lah aku menghilang dari peredaran.

Tapi aku janji, yang ini aku benar-benar janji, setiap aku nulis pasti aku bakalan ngepost cerita baru, seru, asyik, dan yang pastinya gokil untuk kalian semua.

Berhubung sekarang aku juga lagi ada tugas, jadiii Good Byeeee and See you soon guys .. !! ^_^
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template