Minggu, 07 Januari 2018

Aku Sayang Dia


Aku sayang dia. Aku hanya ingin berada di dekatnya dan selalu berada di dekatnya. Karena bersamanya aku bisa menjadi diriku. Aku bisa menangis, tertawa, marah-marah tidak jelas, tidak mandi, bahkan kentut sembarangan. Aku bisa melakukan apa aja, semuanya, hal menjijikkan apapun itu dapat ku lakukan di dekatnya tanpa harus takut dia merasa ilfeel dan kemudian pergi meninggalkanku.

Ah! Ingin ku beritahukan padanya tentang hal ini. Tapi aku sudah tidak berada pada kapasitas untuk mengatakan sayang padanya. 

Aku sayang dia dan aku suka berada di dekatnya. Di dekatnya aku merasa nyaman, sebanyak apapun masalahku, selama dia masih ada di bumi aku akan tetap merasa tenang. Hanya dengan mengingatnya saja, mengetahui bahwa dia baik-baik saja itu sudah cukup menjadi penyemangat buatku. Suaranya adalah music terindah buatku, hanya dengan mendengar suaranya semua resah hilang dan semua Lelah menguap. Bahkan saat dia marah sekali pun, aku tetap tidak ingin beranjak disampingnya. Karena aku tahu, semarah apapun dia padaku, sejengkel apapun dia, rasa sayangnya padaku tidak akan pernah hilang. 

Begitu pula denganku. Semarah apapun aku padanya, hanya dengan melihat senyumnya, semua marah dan jengkelku menguap entah kemana. Aku selalu luluh dengan senyuman itu. Aku lemah terhadap senyumannya. Aku tidak bisa menahan pesona senyumannya. Setiap dia tersenyum aku kembali jatuh hati padanya dan berpikir kenapa aku bisa sampai sesayang ini pada makhluk Allah yang satu ini. Hanya dengan satu senyuman sederhana darinya, pertahananku goyah dan aku tidak bisa menentukan sikap.

Aku yang selalu berpikir ingin pergi darinya, aku yang selalu ingin mengakhiri semua ini, aku yang selalu ingin menjauh darinya, ketika melihat senyumnya, semua keinginan dan rencana itu hanyalah sekedar rencana Karena aku kembali jatuh hati padanya.

Belum pernah aku merasa senyaman ini terhadap orang lain. 

Kalian boleh menganggapku lebay, bodoh, atau apalah. Tapi ku beritahu satu hal, saat kau benar-benar jatuh hati pada seseorang dan merasa nyaman dengannya, maka kau akan melakukan hal-hal seperti yang ku lakukan, kau bahkan tidak sadar telah melakukan hal bodoh.

Jika kau menganggapku gila, maka bantu aku keluar dari kegilaan ini.

Jika kau menganggapku bodoh, maka ajari aku agar bisa lebih pintar dalam bersikap.
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template