Kamis, 25 April 2013

The Last Day .. !!


                Horreee .. !!
                BEBAS .. !!#teriiaak dii toak masjid #bakar rumah tetangga J
               Hari ini aku senang banget .. !! BANGET !! BANGET !! BANGET !! BANGET deh pokoknya .. !! Ada yang tau gak kenapa .. ??
*emangnya kenapa? kamu di tembak ama cowok ya ? lagi ulang tahun ya ? ato juara satu lomba agustusan? tapi kan sekarang bukan bulan agustus?*

                Hari ini aku senang banget soalnya hari ini hari terakhir pelaksanaa Ujian Nasional tingkat SLTP.
                Akhirnya, setelah 4 hari bergaul dengan buku, kepala sakit gak karuan, perang sama soal-soal yang menyebalkan, dan maaaaasih banyak lagi penderitaan yang lain, hari ini semua penderitaan itu sirna .. !!


                Mulai hari ini aku BEBAS .. !! Bebas mau ngelakuin apa aja yang aku mau. Karena sekarang aku gak perlu lagi harus repot-repot belajar dan pergi ke rumah guru, gak perlu lagi repot-repot mikirin soal yang akan muncul.
                Sekarang aku tinggal santai .. !! Santai nonton tv, main, online, pokoknya ngapain aja yang aku suka. Sekarang aku gak perlu lagi belajar, karena emang udah gak ada yang perlu dipelajarin lagi. Semuanya udah “Clear”. Udah selesai. Tinggal nunggu pengumuman LULUS aja .. !!
                Ahh .. !! Senangnya selesai ulangan. Ternyata penderitaanku selama ini gak sia-sia .. !! Gak sia-sia aku tahan diri untuk gak pegang laptop selama 4 hari, sekarang aku bisa nongkrong di depan laptop SEPUASNYA ..      !!
Tapi sebenarnya ada yang bikin aku sedih .. ?? *loh ? koq sedih ? bukannya tadi kamu senang ?*
                Aku sedih, ulangan udah selesai, itu artinya perpisahan udah di depan mata. Aku gak mau pisah ama sahabat dan teman-temanku. Terutama pisah ama dia .. !! Huaa.. !! #nangis di jamban ..




 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template