Minggu, 03 November 2013

Bukan Cuma Artis, Jadwal Ku Juga Padat

Sekolahku suah baik hati menyediakan fasilitas Laboratorium Komputer lengkap dengan jaringan Internetnya. Jadi, daripada fasilitasnya mubazzir, nganggur, dan tidak di manfaatin, aku pun berbaik hati menggunakan fasilitas yang ada.

Hehehehe. Sebenarnya gak juga gitu sih. Sekarang aku lagi di sekolah dan gak ada guru yang masuk. Kelas kosong, gak ada kegiatan, bosan. Mau ngobrol sama pacar, gak bisa, solanya aku dalam sebuah misi negara yang sangat rahasia dan tidak boleh di bocorkan sampai tanggal 8 November. Di saat semua kegalauan itu melanda, Lab Komputer dengan gagahnya berdiri indah di tengah sekolah menarik perhatianku untuk memasukinya dan melakukan ritual rutin.

Ini juga sebenarnya curi-curi waktu, syukur-syukur bisa bikin postingan seminggu sekali. Jangankan bikin postingan, nonton tv dan buka laptop aja jarang.

Sejak masuk SMA, sejak diriku resmi terdaftar menjdi siswa di Madrasah Aliyah Negeri Bontoharu, hari-hariku yang awalnya biasa saja, berubah, gak berubah jadi power ranger juga sih, tapi kegiatanku yang awalnya cuma tau makan, tidur, nonton, dan boker, kini pun bertambah padat.

Dulu yang awalnya cuma sekolah maksimal sampe jam 2, eh sekarang sampe jam 4. Itupun di lanjutkan lagi dengan kegiatan Pengembangan Diri yang wajib untuk di ikuti, kalo gak, itu akan mempersulit kita pada saat penaikan kelas nanti. Jam pulang yang sudah mnejadi jam 16.00, kini pun mundur lagi menjadi jam 17.30.

Otak yang udah capek, di pake berpikir dari pagi sampe sore, masih harus berpikir lagi sampe menjelang maghrib. Mata yang udah berat banget pengen ketutup, masih harus tetap setia terbuka sampe kegiatan pengembangan diri selesai. Badan yang udah capek dan bau karena beraktifitas darp pagi, masih harus berjuang menahan lelah sampe waktunya pulang.

Kegiatan pengembangan diri sih jadwalnya sebenarnya cuma hari Senin dan Selasa, tapi kegiatan ku bukan cuma Pengembangan Diri aja. Hari Rabu ada Latihan Bulu Tangkis, Jum'at Latihan Pramuka, Sabtu dan Ahad Ekstrakulikuler Tahfidz dan itu wajib bermalam di sekolah. Istirahatku cuma waktu hari Kamis. Cuma waktu hari itu aja kegiatan sore ku kosong. Selain hari itu, Mulai dari Senin sampe Senin lagi, aku gak pernah ada di rumah. Sekolah seperti menjadi rumah keduaku. Karena perasaan aku lebih sering di sekolah daripada di rumah.

Itu pun kalo di rumah, aku gak ada waktu untuk berleyeh-leyeh, selain kegiatan yang bertumpuk, PR dan ulangan harian juga ikutan numpuk. Jadi aku kalo di rumah itu, pacaran sama buku, ngobrol sama buku, bahkan tidak jarang tidur juga sama buku.

Makanya, kalo dapat waktu luang kayak gini, bahagianya tidak terkira. Karena aku bisa kembali ngurusin blog tercintaku ini.

Tapi, walaupun kegiatan padat kayak gitu, aku enjoy koq menikmatinya. Karena sebenarnya aku yang mau. Kalo kegiatan padat, kita jadi gak punya waktu untuk mikirin hal-hal yang lain. Cuma fokus pada kegiatan.

Jadwal padat juga bikin aku gak pernah kesepian karena selalu ada kegiatan.

Jadi, bukan cuma artis aja, jadwal ku juga padat .. !!

Mungki itu aja yang bisa aku ceritakan. Udah dulu ya. Soalnya udah di panggil nih sama guru.

Byeeee ... !!!
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template