Kamis, 07 November 2013

Surpise Buat Dia

Untuk yang kedua kalinya, aku bertermakasih yang amat sangat pada sekolah karena telah menyediakan jaringan internet dalam lingkungan sekolah ini. Dan untuk yang kedua kalinya juga, di waktu senggang ini, aku memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan oleh sekolah. Tapi bedanya, kali ini aku menggunakan perangkat pribadi, gak pinjam punya sekolah lagi, cuma pinjam sinyal doank. Hehehe. #JiwaGratisan.

Sekarang aku lagi di sekolah. Dan demi kepuasan pribadi, aku menyempatkan diri untuk melakukan ritual sakral ku, yaitu ngeblog. Sebenarnya sekarang bukan waktu yang tepat untuk ngeblog karena sekarang bukan waktu kosong. Di sekolahku, pada hari jum'at, ada yang namanya kajian jum'at, tapi kegiatannya khusus untuk siswa yang cewek, karena yang cowoknya shalat jum'at berjamaah. Jadi, waktu yang cowok sedang khusyuk-khusyuknya shalat menghadap ke penciptanya, kami yang cewek dengan ta'zim mengikuti kajian jum'at. Ya walaupun mungkin yang memperhatikan apa yang di sampaikan oleh pemateri kurang dari 50 persen. Salah satunya ya saya. X_X

Soalnya bosan banget dengerin kajian jum'at. 11-12 ama ceramah. Bedanya kalo kajian jum'at kita bisa bertanya dan berdebat dengan pematerinya. Jadi, daripada bosan, mendingan tindis-tindis laptop. Sekolah kan juga gak ngelarang buat bawa laptop, jadi gak apa-apa donk aku bawa laptop masuk ke ruangan waktu kajian jum'at. Pematerinya juga gak galak. Walaupun mungkin dia agak jengkel dengan sikapku.

Hari ini hari ulang tahunnya orang yang aku sayang. Dan salah satu fokus pikiranku saat ini adalah bagaimana caranya bikin surprise party yang berkesan buat dia. Rencananya sudah aku susun rapi dari seminggu yang lalu. Kalo berantakan, ato lebih parahnya lagi gagal, aku bakalan kecewa berat.

Jadi rencananya gini, selama seminggu belakangan, aku cuekin dia dan marah-marah terus. Gak tega juga sih ngeliatnya, tapi harus gimana lagi.

Setelah cuek-cuekan selama satu minggu, puncak acaranya ya hari ini. Hari ini aku bakalan marah besar karena dia udah mainin aku. Tentunya dengan skenario yang sudah di susun rapi.

Jadi nanti, sesudah kajian jum'at, sahabatku bakal ngajak dia ngobrol berdua di dalam kelas. Waktu mereka tengah ngobrol, aku tidak sengaja datang mau ambil tas, tapi aku menyangka akan menemukan kejadian seperti itu. Aku pun salah paham dan marah-marah ke mereka. Setelah selesai marah-marah, aku langsung keluar kelas dengan perasaan kecewa,dia yang merasa bersalah langsung mengejarku untuk minta maaf.

Aku pun berhenti dan mau mendengarkan penjelasannya. Aku mengajukan satu syarat, dia harus buka tas dan tutup mata. Pada saat itulah, teman-temanku datang dan menyiramnya dengan air, terigu, dan telur.

Sederhana sih. Bahkan agak garing dan basi karena udah sering di pake untuk bikin surprise party. Tapi gak apalah. Daripada gak ada sama sekali.

Rencana sudah tersusun. Tinggal liat bagaimana pelaksanaan dan reaksi dia nantinya.

Semoga berhasil !!!
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template