Minggu, 03 November 2013

Tampilan Baru, Suasana Baru ..

Bosan gak tau mau ngapain. Capek blogwalking kesana kemari, tapi gak nemu blog yang menarik. Semuanya membosankan. Garing. Isinya sama. Itu-itu aja. Iya sih, kebanyakan konsep blog pribadi itu isinya tentang kehidupan pribadi, tapi kalo hidupnya yang punya blog membosankan, kemudian di tuangkan dalam bentuk tulisan tanpa di poles sentuhan humor sedikitpun, tulisan itu akan tambah makin membosankan. Bukannya betah lama-lama baca tulisan dia, bawaannya malah pengen cepat-cepat ngacir ke blog lain, ato mungkin lebih aman nongkrong di blog sendiri.

Tapi, berhubung blog aku juga tampilannya sudah mulai tampak membosankan, aku pun mulai kembali jalan-jalan ke blog tetangga yang dengan baik hati menyediakan template blog yang bagus, lucu, keren, unyu, dan bisa di download secara gratis *gak modalX_X.

Jujur nih ya, walaupun sekarang aku sudah kelas 1 SMA, tapi masih gaptek a.k.a gagal teknologi, soalnya aku masih belum tau apa-apa tentang bahasa pemrograman. Aku sih ngerti kayak gimana itu CSS dan HTML, tapi jujur sejujurnya, AKU GAK TAU bikin.

Padahal nih ya, kalo aku jalan-jalan ke blog tetangga, rata-rata mereka pada pake HTML buatan sendiri untuk bikin tempalte blog mereka. Hmmm, jadi malu kalo mau ngajak mereka buat jalan-jalan balik ke blogku. Selain tempalte blog ku bukan buatan sendiri, umur mereka gak terlalu beda jauh sama aku. Bahkan ada yang di bawah aku. Malu donk di kalah sama adek kelas.

Oke, cukup bahasan tentang aib pribadi. Setelah cukup lama jalan-jalan, di liat, di pilih, di terawang, *apaseh, akhirnya aku pun bosan dengan template blog yang di sediakan. Tidak ada yang sesuai dengan selera. Emang iya kali ya, lebih seru dan lebih puas kali pake rancangan pribadi.

Kalo rancangan pribadi kan kita bisa berekspresi sebebas-bebasnya dan hasilnya bisa sesuai dengan selera kita.

Akhirnya, dengan segala keterpaksaan, dan juga gara-gara sedikit kebodohan, akupun mengubah tempalte blogku dengan menggunakan sumber daya yang udah di sediain sama pihak Blogger. Sekalian sebagai ucapan terimakasih ke pihak Blogger karena udah berbaik hati menyediakan template yang keren.

Dan ....

Hasilnya jadilah seperti yang sekarang ini.

Gak cukup bagus sih, masih lebih bagus yang dulu.

Aku sih juga sebenarnya lebih sreg sama yang dulu, lebih unyu-unyu gimana gitu. Yang dulu juga lebih nunjukin karakter aku yang sebenarnya. Pokoknya kalo menurut aku sih lebih bagus yang dulu.

Tapi sayang, segala macam usaha udah aku coba buat bikin template yang kayak dulu, tetap aja gak bisa. Jadi ya udah deh, kapan-kapan aja aku bikin lagi.

Sekarang pake yang ini aja dulu deh. Yang ini juga bagus koq. Apalagi latarnya. Hehehehe .. >_<

Tampilan Baru, Suasana Baru ... !!!
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template