Minggu, 13 April 2014

Mission Complete !!

Beberapa watu yang lalu, ketika aku sedang mengalami krisi menulis, hal itu sebenarnya terjadi bukan karena malas atau kehabisan ide. Banyak sekali hal-hal yang ingin ku bahas dan ingin ku tulis, tapi semua harus sabar untuk keluarkan dan harus di tunada untuk beberapa saat karena ada misi penting yang sangat mendesak dan harus segera di selesaikan.

Misi tersebut terkait dengankelanjutan hidup seseorang dan masa depan bangsa dan negara, oke, bagian masa depan bangsa dan negara terlalu di lebih-lebihkan. Tapi misi itu memang terkait dengan kelangsungan hidup seseorang.

Seseorang itu yaitu, aku. Karena jika aku tidak segera menyelesaikan misi tersebut maka hidupku akan tidak tenang dan akan selalu di hantui rasa penasaran. Makanya misi itu harus segera di selesaikan. Semua urusan di singkirkan dulu demi menyelesaikan misi ini.

Misi penting yang harus segera ku selesaikan adalah ......

Nonton Drama Korea My Love From The Star/You Who Came From The Star/My Love From Another Star/Man From The Star.


Entahlah judul mana yang benar. Tapi yang pasti aku harus segera selesai menyelesaikan menonton drama itu. Karena waktu pertama kali sepupu memperlihatkan padaku drama itu, aku langsung tertarik akan kelanjutan ceritanya dan juga langsung jatuh hati pada pemainnya.


Dan aku juga merupakan K-Popers, jadi otomatis aku pasti akan langsung suka dengan drama itu bagaimana alur ceritanya dan siapa pun pemerannya. Tapi berhubung drama itu memang bagus, maka bertambahlah rasa sukaku, dan bertambah juga rasa penasaranku untuk segera menyelesaikan untuk menontonnya sampai episode terakhir.

Do Min Joon
Drama itu menceritakan tentang Do Min Joon, seorang alien yang harus tinggal di bumi selama 400 tahun karena mengalami kecelakaan sewaktu pertama kali datang ke bumi. Jadi ia harus menunggu selama 400 tahun agar bisa kembali ke planetnya.

400 tahun yang lalu, saat Do Min Joon pertama kali datang ke bumi, dia bertemu dengan seorang gadis yang menjadi cinta pertamanya. Tapi gadis itu meninggal dan kemudian bereinkarnasi menjadi seorang artis di 400 tahun kemudian.

Do Min Joon memiliki kekuatan super, dia dapat terbang, menghentikan waktu, dan juga dapat berpindah tempat dalam waktu yang singkat, atau bahasa kerennya Teleportasi. Do Min Joon juga memiliki penglihatan dan pendengaran tujuh kali lipat lebih kuat dari manusia.

Jadi dia dapat melihat dan mendengar dengan jelas objek yang letaknya jauh.

Pokoknya ceritanya keren banget deh. Kalau kalian sudah nonton kalian pasti akan ketagihan untuk menyelesaikannya sampai episode terakhir.

Dan alhamdulillah aku berhasil menyelesaikan misi penting ini dalam waktu kurang dari dua minggu.

Sekarang aku punya misi baru lagi, yaitu menamatkan membaca novel 4 musim, itu loh novel yang judulnya pake nama musim semua. Dan misi ini ku awali dengan membaca “Autumn In Paris”.

Jadi mungkin aku tidak akan menghasilkan tulisan lagi sampai misiku komplit lagi.
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template