Sabtu, 12 Juli 2014

Cinta Pada Pandangan Pertama - Emang Ada ??

Aku bingung, orang yang baru saja kamu kenal, itu pun istilahnya hanya kenal kulitnya saja bisa langsung jatuh cinta padamu hanya dalam jangka waktu tiga hari. Emang bisa ?? Tiga hari bukanlah waktu yang cukup untuk mengetahui dan mengenal pribadi orang lain.

Atau ini yang di sebut Cinta Pada Pandangan Pertama ?? Dulu, aku sempat percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama. Karena dulu berfikir, cinta itu abstrak, bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Cinta itu tidak memandang status, pangkat, jabatan, usia, dan hal berbau materi lainnya. Jatuh Cinta itu bisa pada orang yang sudah lama ada dalam hidup kamu atau pada orang yang baru saja kamu kenal.

Itu dulu. Sebelum aku mengalaminya sendiri dan hanya mengambil kesimpulan berdasarkan apa yang aku lihat dan aku dengar. Sekarang aku mengalaminya sendiri. Dulu, setiap nonton film atau sinetron yang salah satu tokohnya mengalami cinta pada pandangan pertama, aku selalu membelanya dengan mengatakan pada diriku sendiri kalau cinta itu bisa datang kapan saja.

Dan hey, aku pernah merasakan cinta pada pandangan pertama. Tapi saat itu aku yang mencintai, bukan aku yang dicintai, jadi tentu saja aku membela diriku dengan mengatakan cinta pada pandangan pertama itu ada.

Tapi kini, disaat ada yang mencintaimu tetapi dia belum tau apa - apa tentangmu, rasanya hal itu mustahil. Bagaimana mungkin kamu jatuh cinta kepada orang yang sama sekali belum kamu kenal ? Kamu tidak tau dia itu siapa, sifatnya bagaimana, kepribadiannya bagaimana, dan hal - hal sepele lainnya yang menurutku harus diketahui terlebih dahulu sebelum kau bisa menaruh hati pada orang itu.

Rasanya sangat sulit untuk dipercaya. Sangat - sangat sulit. Emang bisa ?? Emang ada Cinta Pada Pandangan Pertama ??
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template