Minggu, 06 Juli 2014

Egois Gak Ya ??

Cerita itu sudah berkakhir enam bulan yang lalu. Tapi luka yang timbul akibat berakhirnya kisah itu belum hilang hingga saat ini. Selama enam bulan lamanya aku berusaha  untuk menyembuhkan luka hati ini, tapi hingga saat ini luka tersebut tidak kunjung sembuh.

Di saat yang bersamaan sebuah kisah baru muncul. Seorang pemuda datang dan mengatakan bahwa dia mencintaiku. Setelah kejadian enam bulan yang lalu, aku sudah memutuskan untuk tidak pacaran lagi. Sudah cukup luka hati yang ku rasakan. Aku tidak mau lagi. terlalu sakit untuk di rasakan.

Hal yang paling menyakitkan  adalah kisah itu berakhir di saat aku masih sangat menyayanginya, dan sialnya lagi rasa sayang itu masih ada sampai sekarang. Aku pernah berusaha untuk menyukai laki-laki lain, mengalihkan perasaanku ke orang lain dengan harapan rasa sayangku akan beralih ke dia.

Aku berhasil. Aku berhasil menyukai orang itu. Aku berhasil kagum padanya. Walaupun awalnya hal itu hanya pura-pura ku lakukan. Tapi sayang, aku tidak berhasil menyayanginya. Aku tidak berhasil mencintainya.

Malah, aku berfikir bahwa aku telah bersikap jahat. Aku membiarkan orang lain tau bahwa aku menyukainya, tapi dalam hatiku aku masih menyayangi orang lain. Aku tidak ingin, aku tidak mau berpacaran dengan orang lain selagi perasaanku masih ada di tempat lain

Aku bingung, aku harus bagaimana. Seorang pemuda datang dan mengungkapkan perasaannya kepadaku. Sudah jelas aku menolaknya. Karena aku tidak ingin sakit hati lagi. Aku masih trauma. Aku masih belum bisa membuka hati dan percaya dengan semua ucapannya. Kepercayaanku sudah hilang dan sangat susah untuk membangun kembali kepercayaan tersebut.

Tapi, apakah aku egois ? Aku hanya memikirkan perasaanku, aku takut disakiti untuk kesekian kalinya. Takut mengulang kisah yang sama. Sedangkan aku tidak memikirkan perasaan orang itu. Aku tidak memikirkan bagaimana perasaan pemuda di saat aku mengatakan bahwa aku tidak bisa menerima cintanya.


Apakah tindakanku ini egois ? Ah, semoga saja tidak.
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template