Rabu, 05 Maret 2014

Maret 2014

1 Maret 2014. Alhamdulillah aku masih mencapai tanggal itu. Aku masih di beri kesempatan untuk menginjak usia 15 tahun. Usia remaja. Usia yang dimana kebanyakan anak kelas satu 1 SMA berusia demikian. Dan sekarang usia ku juga sudah 15 tahun.


Ulang tahun ku tahun ini sempurna !! Aku bahagiaaaaa sekali. Walaupun sebenarnya lebih berkesan tahun lalu, tapi tahun ini sempurna.

Dan juga ada beberapa insiden kecil yang menjengkelkan dan bikin malu, tapi hal itu menambah sempurna kebahagiaanku hari itu.

Mulai dari insiden kejar-kejaran di jalan sampai beberapa telur pecah dengan indahnya di kepalaku, di marahi guru matematika yang itu merupakan hasil kerjasama dengan teman-temanku, di ketawai guru olahraga dan kepala sekolah karena melihat aku yang sudah sangat cantik dengan pecahan telur di atas kepalaku.

Tidak mau menderita sendiri, aku pun mencari orang dalam radius 1 meter dari tempatku berdiri untuk berbagi kemalangan, untunglah dapat bebarapa orang yang bisa ku jadikan mangsa.

Ada yang aku peluk, ada yang aku lap tanganku ke bajunya, bahkan ada yang aku lempari telur juga. Hehehe. Kita kan suka duka bersama. Jadi kalau aku kotor, kalian juga harus dapat. Namanya juga sahabat.

Setelah acara lempar-lempar telur selesai, aku pun mengajak beberapa teman dekatku untuk pergi makan siang di salah satu rumah makan dekat sekolah. Setelah pulang dan ganti baju dulu tentunya. Takutnya nanti pengunjung lain malah kabur lagi mencium bau amis telur.

Sorenya ada beberapa temanku yang datang ke rumah untuk mengerjakan tugas kelompok. Dan malamnya, sahabat terbaikku datang. Ika. Ika datang ke rumah ku malam-malam dan membatalkan semua acaranya malam itu demi datang ke rumahku dan ikut berbagi kebahagiaan ku hari itu.

Semuanya sempurna. Semuanya memberi selamat. Mulai dari orangtua, teman, senior, sahabat baikku yang datang ke rumah, dan juga dari guru.

Pokoknya hari itu aku bahagia banget !! Banget banget deh !! Susah di deskripisikan menggunakan bahasa indonesia, rumus kimia, rumus fisika, dan rumus matematika. Pokoknya kebahagiaanku hari itu gak ada rumusnya.

Cuma ada satu hal yang kurang. Kesempurnaan hanyalah milik Allah. Jadi, sesempurna apapun kebahagiaanku hari itu, tetap saja ada yang kurang.

Orang yang palin ku sayang,orang yang paling ku harapkan bisa menjadi kado istimewa di hari itu, malah bersikap sedingin es ketika lewat di sampingku yang sedang berlumuran telur. Aku kira itu sudah cukup memberi tanda bahwa hari itu aku berulang tahun, tanpa harus keberitahukan langsung ke dia. Tapi entahlah.

Tak apalah. Dia hanyalah bagian masa lalu aku. Tidak pantas rasanya jika aku masih mengharapkannya.
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template