Senin, 15 Desember 2014

(Pengalaman Pahit) Kalah Dua Kali Berturut-Turut

Emang sih waktu aku pernah ngomong, Lebih Baik Kalah Daripada Tidak Sama Sekali. Tapi itu untuk masalah satu kali tanding dan kita memang udah jago di bidang itu.

Kalo udah jago mah, pengennya tanding terus, supaya tau sampai mana batas kemampuan kita, siapa saja yang bisa kita kalahkan dan siapa saja yang kemampuannya sudah di atas kita. Tapi itu kalo udah jago. Sekali lagi, itu kalo UDAH JAGO.

Lah ini, belum tau apa-apa udah ikutan tanding, malah kalah dua kali berturut-turut. Ya Ampun !! 
Kalo kata Cita Citata nih, sakitnya tuh di sini .. !! #nunjukhidung.

Huuuuwaaaaaaaa .. !! Kalah dua kali berturut-turut itu sakit banget ya Allah !! Pengen rasanya nangis sambil teriak sekencang-kencangnya, pukul barang, lempar, tending, atau apalah yang bisa  menyembuhkan sakit di hati ini.

Sakiiiiiit BANGET !!

Itu baru untuk hari ini. Gimana besok ??

Kalau besok lomba Cipta Puisinya kalah lagi, ampun, mau di simpan di mana muka aku ?

Dua cabang lomba yang di ikutin dan tidak ada satu pun yang dimenangkan ?! OMG !! WHAT THE HELL ??!!

Walaupun mungkin sebagian orang, entah itu sebagian besar atau sebagian kecil, tidak mempermasalahkan hal itu, tapi tetap saja aku malu.

Dua cabang lomba di percayakan kepadaku dan tidak ada satu pun yang dapat mengangkat dan menaikkan nama sekolahku, malah menjatuhkan. Itu malunya luar biasa loh !!

Selain sakit, malu juga ...

Kalah (Sakit + Malu) = pengen lari sambil nangis dan sembunyi untuk sementara waktu dan tidak mau bertemu dengan teman dan guru-guru ku.

Sumpah ! Untuk pertandingan kali ini aku tidak punya persiapan S-E-D-I-K-I-T pun !!

Jadi, semua hanya modal nekat dan coba-coba.

Oh iya, andai aja DIA ada di dekatku saat ini, mungkin semuanya tidak akan tampak seburuk ini karena ada dia yang tidak akan membiarkanku sedih dan selalu membuatku tersenyum. Sayangnya, itu hanya "andai" ..

Ya Allah, semoga besok bisa lebih baik ..

Minimal masuk tiga besar lah.

Aaaamiinn ..


 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template