Selasa, 02 Februari 2016

Catatan Akhir Sekolah : Happy Birthday, Idha !


Hari ini, hari yang kau tunggu.

Bertambah satu tahun usiamu, bahagialah slalu.

Yang ku beri, bukan jam dan cincin

Bukan seikat bunga, atau puisi, juga kalung hati


HappyBirthday, Idha !!

Selamat Hari Kelahiran Teman Kelas, Teman Galau, Teman Curhat, Teman Baper, Teman Chat sampe tengah malam, Teman ngeJomblo juga (hahaha), Teman Segala-galanya.

Selamat Bertambah Dewasa !!

Cieee !! Yang udah Tujuh Belas Tahun. Yang udah dewasa. Udah mau urus KTP. Udah bisa liat konten yang 17tahun ke atas *ups.

Jadi anak yang baik ya, Cabe ! Tetap jadi gadis cantik kebanggaan kita semua. Tetap jadi seperti sekarang, atau kalau bisa lebih baik lagi. Prestasinya ditingkatkan.
Jangan pernah berubah. Jika ingin berubah, berubahlah menjadi yang lebih baik. Tetaplah jadi teman yang selalu setia mendengar semua curhatan galau tidak jelasku dan menanggapinya dengan sepenuh hati.


Tuhan, temanku yang satu ini sudah dewasa. Jaga dan sayangilah dia, Tuhan. Jadikanlah dia anak yang baik, berbakti, sukses, dan berguna bagi bangsa, agama, dan Negara.

Aku sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari perayaan SweetSeventeen-mu. Melihatmu tumbuh selama 3 tahun ini. Melihatmu berubah sedikit demi sedikit. Perubahan yang baik tentunya. Dari yang awalnya pendiam, sekarang sudah mulai ikut-ikutan cerewet. Yang awalnya jarang bersuara, sekarang udah sering ikutan nimbrung kalau ada yang ngobrol. Yang awalnya ALAY, sekarang sudah tobat dari keALAYan itu.

Maaf gak bisa ngasih hadiah. Bukannya gak mau. Tapi aliran dana dari pusat agak kurang lancar. Hanya cukup untuk jajan di sekolah dan membayar photocopyan soal-soal. Kelas tiga membutuhkan lebih banyak dana daripada tahun-tahun sebelumnya.

Sekali lagi, Selamat memasuki usia dewasa, Cabe Kesayangaaaannn !!

Be The Best and Do The Best !!
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template