Minggu, 26 Mei 2019

Ada Beberapa Orang #2


Mawang, 14 April 2019

Aku tidak tau dengan kalian, tapi bagiku ada beberapa orang dalam hidup yang walaupun statusnya bukan siapa-siapa tapi dia memiliki tempat khusus di hatiku. Sebelumnya aku juga sudah pernah menulis tentang hal ini. Temanya sama. Tentang orang lain. Tapi sebelumnya aku menulis tentang orang-orang yang awalnya tampak mengagumkan, tetapi seiring berjalannya waktu dia berubah menjadi orang yang biasa saja.

Tapi yang kali ini akan ku ceritakan beda dari yang sebelumnya. Nama orang-orang yang akan ku masukkan ke tulisanku kali ini tidak akan pernah kehilangan charisma mereka. Jadi sampai kapanpun, mereka akan tetap hebat dan mengagumkan di mataku.

Yang pertama, Zulham Anugrah. FYI, aku tersenyum saat menulis namanya tadi. Dia seniorku. Senior di pesantren dan di Aliyah. Tapi kami mulai akrab waktu di Aliyah. Aku lupa kapan tepatnya aku mulai menyimpan rasa pada seniorku yang satu ini. Yang ku ingat hanyalah bagaimana dulu aku selalu berusaha mencubit pipinya yang chubby itu, dan dia akan menghindar tentu saja. Dan matanya. Ah, aku tidak akan pernah bisa melupakan mata itu. Sepasang mata sipit yang senantiasa tampak seperti sedang memakai cilla’ tapi ternyata tidak.

Dia cerdas, mungkin juga pintar, dan juga cukup bijaksana menurutku.

Pernah sekali aku iseng bertanya ke mama bagaimana kalau misalnya aku menikah dengan kak Zul? Dan kalian tau bagaimana reaksiku mamaku? “Mau kamu kasih makan apa dia? Masak aja gak bisa!”. Rupanya mama lebih peduli pada kak Zul daripada denganku. Buktinya mama khawatir kak Zul akan makan apa jika menikah denganku. Hmm…

Yang kedua adalah… siapa ya yang kedua? *thinkinghard*

Sepertinya tidak ada hehehe. Sepertinya hanya kak Zul satu-satunya orang yang walaupun aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya tapi dia mempunyai tempat khusus di hatiku. Aku selalu mengaguminya, sejak dulu dan entah sampai kapan.

Kalau aku nanti ketemu lagi orang seperti kak Zul pasti akan ku ceritakan. Hari ini cukup sampai di sini. Bye.

 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template