Senin, 12 Februari 2018

C.I.N.T.A



Samata, 16 November 2017

Cinta

Pembahasan tentang cinta memang tidak akan pernah habis. Dan saat ini aku sedang menyaksikan banyak kisah cinta yang terjadi di sekitarku. Tidak perlu tv ataupun film. Cinta dalam kehidupan nyata lebih seru, dan yang pasti ini nyata. Tanpa rekayasa. Tanpa acting. Walaupun tetap banyak dramanya.

Telah banyak kisah cinta yang ku saksikan. Utamanya kisah cinta sahabat-sahabatku.

Ada yang baru satu kali bertemu, hubungannya bisa awet sampai sekarang. Kalau aku tidak salah ingat, sudah 2 tahun lebih mereka menjalin hubungan.

Ada yang hubungannya harus berakhir Karena tidak diberi restu orangtua. Padahal mereka sudah 4 tahun pacaran.

Ada yang walaupun sering putus nyambung, tapi tetap Bersama sampai sekarang. Lebih 3 tahun jika perhitunganku tidak salah.

Ada juga yang tetap Bersama walaupun tidak direstui oleh orangtua, mereka backstreet.

Ada yang sementara mencintai dalam diam. Menyimpan rapat-rapat perasaannya. Takut jika yang bersangkutan mengetahui perasaannya maka semuanya tidak akan sama lagi.

Dan ada banyak lagi yang tidak bisa ku sebutkan satu persatu.
Kisahku? Aku baru saja putus dengan pacarku setelah 2 tahun memaksakan keinginan untuk tetap Bersama. Restu orangtua memang tidak dapat dianggap remeh.

Hubunganmu tidak akan lancar jika tidak mendapat restu orangtua.

Dan sekarang aku sedang menyukai sepupuku sendiri tapi aku bertengkar dengannya hanya Karena sikapnya yang tidak jelas dan dia mengatakan itu semua adalah salahku.

Tak apalah. Aku yang salah. Aku malas memperpanjang masalah. Aku hanya ingin hubunganku dengannya baik-baik saja. Tak apa jika hanya sekedar adik-kakak, itu sudah cukup. Lebih dari itu, aku tidak berani berharap.

Dari beberapa kisah itu ada yang menjadi favoriteku dan berharap kisahku bisa seperti itu.

Doakan saja semoga aku bisa menulis kisahku sendiri, yang lebih indah dari semua itu, yang bisa membuat orang lain iri.

Semoga aku bisa menemukan orang yang padanya dapat ku percayakan hati, hidup, dan masa depanku. Dia yang datang dan tidak akan pernah pergi lagi. Dia yang telah direncanakan Allah untukku.

 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template