Jumat, 20 Maret 2015

Happy First Month MyVenti

Hari ini, tepat satu bulan yang lalu, lahir seorang bayi perempuan mungil yang wajahnya lebih mirip laki-laki daripada perempuan dengan berat 2,3 kg dan panjang tidak diketahui karena mungkin sang bidan sibuk sehingga tidak sempat mengukur panjang bayi mungil tersebut.

Bayi tersebut adalah anak kedua dari adiknya bapakku yang berarti merupakan sepupuku. Aku selalu suka dengan bayi yang baru lahir. Mereka seperti sebuah keajaiban. Lucu, mungil, bersih, dan belum berdosa. Aku selalu suka memandangi wajah lucu bayi yang baru lahir.

Nama lengkapnya Khayyirah Azzahra. Di panggil Zahra. Tapi karena bagiku dia spesial, maka aku harus punya panggilan spesial buatnya yang beda dengan orang lain. Artinya cuma aku yang panggil dia begitu. Jadi karena dia lahir tanggal duapuluh, maka nama panggilanku untuk dia adalah “VENTI”. Itu bahasa spanyol yang artinya duapuluh.

Dia menggemaskan. Wajahnya yang mirip laki-laki selalu menarik untuk dipandangi sambil memikirkan kira-kira dia mirip siapa ya, koq bisa mukanya kayak gitu.

Aku sayang banget sama Venti.

Venti merupakan bayi pertama yang aku gendong. Sebelumnya aku pernah menggendong bayi. Sejauh ini, bayi yang pernah aku gendong sudah berumur lebih dari 6 bulan. Venti-lah bayi pertama yang ku gendong di usianya yang belum cukup satu bulan.

Sekarang dia sudah satu bulan.


Happy First Month MyVenti. Jadi anak yang baik ya. Jangan bandel. Kakak sayang kamu.

Khayyirah Azzahahra a.k.a Venti

 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template