Minggu, 22 Maret 2015

Thanks For Treat myMr. Charming


Yang hadir meeting hari ini hanyalah beberapa orang. Bahkan tidak sampai setengah dari jumlah keseluruhan personil.

Hanya aku, Firda, Dahlia, Suryanti, Bahtiar, Fadhil, Ersa, dan Maswandi. Delapan orang. Empat cewek dan empat cowok. Jika dipasang-pasangkan maka kami akan memiliki pasangan masing-masing. Jika bisa memilih, aku akan memilih berpasangan dengan Bahtiar. Walaupun dia cerewet dan selalu membuat hidupku “sedikit” lebih susah saat di dekatnya, tetapi setidaknya dia baik dan apa adanya.

Meeting hari ini berakhir lebih cepat dari biasanya. Salah satu penyebabnya adalah karena yang hadir hanya beberapa orang saja sedangkan materi hari ini adalah Describing Something. Kami berganti-gantian mendeskripsikan suasana taman kota karena kebetulan hari ini kami meeting di taman kota. Mencari suasana baru kata Mr. Charming.

Setelah kami semua telah selesai dengan paragraph masing-masing, meeting pun di tutup.

Aku selalu suka menghadiri pertemuan-pertemuan begini ketika yang hadir hanya beberapa orang. Karena pasti akan ada hal yang special terjadi dan tidak akan terjadi dipertemuan biasa ketika semua orang hadir dalam pertemuan itu. Hanya orang-orang tertentu dan pilihan saja lah yang bisa merasakan moment special itu.

Aku percaya hal itu karena ketika pertama kali aku ikut tahfidz, ketika anggota tahfidz tidak sebanyak sekarang, Ustadz Sofanul selalu memberikan hal-hal yang mengejutkan kepada anggota tahfidz dan pastinya itu menyenangkan. Tidak seperti sekarang. Sekarang anggota tahfidz sudah banyak sehingga tidak banyak hal yang special terjadi. Semuanya terjadi begitu saja, lurus, dan hambar.

Dan ternyata dugaanku benar.

Mr. Charming mengajak kami ke Plaza Marina.

Awalnya aku pikir dia hanya sekedar mengajak kami ke sana untuk jalan-jalan dan nongkrong bareng di pinggir pantai.

Ternyata tidak.

Lebih dari itu. Dia mentraktir kami Jus Alpukat. Hahaha. Senangnya luar biasa banget.

Benar kan apa yang ku bilang. Pasti akan terjadi sesuatu yang special jika yang hadir hanya sedikit. 

Moment seperti ini tidak akan terjadi jika semua personil hadir.

Jus alpukat itu biasa saja. Bahkan tidak enak. Jusnya cair, gak manis, dan susunya kurang pake banget.

Tapi itu merupakan jus alupkat terspesial yang pernah ku minum. Kenapa ? Karena jus itu dibelikan oleh Mr. Charming. Hal itulah yang membuat jus itu terasa nikmat yang special.

Thanks For Treat myMr. Charming. 
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template