Selasa, 10 Maret 2015

Siswa Andalan


“Lagi ngapain, kak ?”

“Chat sama teman kuliah, teman menulis, siswa andalan, dll.”

Itulah sepenggal percakapanku dengan Mr. Charming tadi malam. Ada yang menarik dalam jawaban tersebut. Coba perhatikan kata Siswa Andalan.

Aku penasaran siapa sebenarnya  “siswa andalan”nya Mr. Charming, bodohnya aku malah tidak bertanya akan hal itu.

Tapi aku juga sebenarnya takut mendengar jawabannya. Dalam hati tentu saja aku berharap bisa menjadi siswa andalan Mr. Charming, tapi melihat sikap dan tingkahku, tampaknya aku tidak pantas untuk masuk kategori siswa andalan.

Kira-kira siapa ya siswa andalannya Mr. Charming ? Mungkinkah itu aku ? Hahaha. Tidak mungkin. 

Lalu siapa ? Adik kelasku ? Hm, mungkin saja. Atau bisa jadi siswanya waktu dia mengajar di bimbingan belajar yang ada di Makassar. Ya, bisa jadi. Itu kemungkinan terbesar.

Aku tidak berani menanyakan hal itu. Biarlah aku penasaran. Karena dengan begitu aku bisa berharap menjadi siswa andalannya Mr. Charming. Ya walaupun akhir-akhirnya hanya harapan palsu. Hehehe.

Keep Spirit !!
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template