Rabu, 11 Maret 2015

Meme PertamaKu =)

Setelah lama kenal dengan yang namanya Meme dan sedikit demi sedikit mulai masuk ke dalam dunia Meme, aku penasaran bagaimana caranya membuat Meme. Kalau Cuma bikin gambar yang ada kata-katanya mah gampang. Banyak aplikasi yang bisa di gunakan kalau hanya untuk membuat itu. Tapi kalau membuat Meme ? Aku sama sekali tidak tau aplikasi macam apa yang digunakan untuk membuat Meme.

Di group Meme banyak sih yang bagi-bagi link untuk bikin Meme dan aplikasi apa saja yang digunakan. Tapi aku malas kalau bikinnya online, karena itu sangat berpengaruh terhadap jaringan, kalau jaringannya bagus ya gak apa-apa, lancar. Tapi kalau jaringannya jelek, kan bisa kesal sendiri nunggu lama Cuma buat bikin satu Meme.

Tapi sekarang semua kegalauan itu sirna, menghilang, pudar, lenyap, apalah pokoknya yang penting hilang.

Karena sekarang aku sudah tau cara gampang membuat meme tanpa harus menggunakan aplikasi yang membutuhkan pengetahuan IT tingkat dewa. Bahkan anak kecil yang udah tau main computer pun pasti tau cara ini.

Dan aku bisa tau cara bikin Meme yang gampang karena seseorang yang hebat dan mau membagikan ilmunya padaku. Tidak lain dan tidak bukan dia adalah …. myMr. Charming !!

Makasih atas ilmunya, Kakak. Sekarang aku sudah bisa bikin Meme. Hehehe.

Besok-besok bagi-bagi ilmu lagi ya, Kak.

Ini dia karya pertamaku :



 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template