Kamis, 09 Mei 2013

Aku Benci Saat Kamu ...

Aku benci saat kamu memarahi ku

Aku benci saat kamu bersikap manja padaku

Aku benci saat kamu mengerjai ku

Aku benci saat kamu mulai menggodaku

Aku benci saat kamu tersenyum untuk orang lain

Aku benci saat kamu tidak ada di samping ku

Aku benci saat kamu mengacuhkan ku

Aku benci saat kamu bertanding untuk orang lain

Aku benci saat kamu mulai merokok

Aku benci saat kamu bersama dengan orang lain

Aku benci saat kamu bercanda dengan orang lain

Aku benci saat kamu menangis di hadapanku

Aku benci saat kamu bertingkah seperti anak kecil

Aku benci saat kamu membuat ku tersipu malu

Dan

Yang paling aku benci dari semua itu adalah

Aku membenci kenyataan kalau aku tidak bisa membencimu sepenuhnya

Karena aku sangat mencintai dan menyayangimu

Chain Link Fence







inspired by : Surat Sungmin Untuk Kyuhyun dengan sedikit perubahan

*puisi ini aku buat untuk seseorang yang sangat aku sayang ..

 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template