Kamis, 23 Mei 2013

Komentar Pertama di Blog Ku ^_^

Alhamdulillah. Akhirnya ! Setelah sekian lama *gak lama-lama juga sih, aku bina blog ini, aku rawat, aku kasih baju, makanan, tempat tinggal, dan aku masukin ke sekolah yang layak (?), gak gak, salah ! Setelah cpek blogwalking kesana kemari, luangin waktu baca artikel, abis itu aku coment buat ninggalin jejak dengan harapan ada yang mau berkunjung ke blog sederhanaku ini dan juga meninggalkan coment di salah satu tulisanku, akhirnya ada juga yang rela meninggalkan jejaknya di blog sederhana ku ini.

Hahahahaii. Senangnya bukan main tau gak. Emang sih keliatan agak norak kali ya kalau aku bikin postingan kayak gini, kayak blogku gak laku banget sampe-sampe bangganya setengan mati ada yang coment, tapi gak apa-apalah orang mau bilang apa.

Yang penting aku bahagia banget karena udah ada orang yang mau coment. Makasih yaa .. !! Aku gak bakalan lupa hari bersejarah itu dan postingan apa yang dapat coment pertama.

Postinganku yang pertama kali dapat coment adalah postinganku yang berjudul "Aku Tidak Akan Berhenti Menulis". Dan ini dia screenshotnya :


Aku bahagia banget .. !! Aku juga nulis postingan ini dengan perasaan bahagia dan bangga setengah mati. Screenshotnya sengaja aku gak sensor namanya, karena aku mau nunjukin siapa gerangan yang telah berbaik hati mau coment di postingan aku.

Comentnya isinya bagus banget lagi. Aku makin semangat nulis .. !!

Makasih ya EmeraldLyth .. !! Makasih banget udah mau ninggalin jejak kamu di blog aku .. Hehehehe ..

Semoga saja pengunjung yang lain juga rela mau ninggalin jejak mereka di blog sederhanaku ini. Don't Be Silent Readers ya Guys .. !!
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template