Minggu, 05 Mei 2013

AKU RINDU KAMU ...

Mengingat hal itu membuatku semakin merindukan dirinya
Dan semakin aku mengingatnya
Aku semakin merindukan dirinya

Entah mengapa
Rasanya sangat sulit bagiku
Untuk bisa melupakannya

Pernah aku mencoba untuk melupakannya
Tapi hal itu membuatku tersiksa

Sangat sulit dan sangat tidak mungkin bagiku
Untuk melupakan seseorang yang sangat aku sayang

Melupakan seseorang yang telah berjasa dalam hidupku

Tapi,
Aku juga tidak bisa terus menerus hidup
Dalam keadaan seperti ini

Sebuah harapan besar yang mungkin tidak akan terwujud
Masih tersimpan di benakku hingga saat ini

Aku harap
Aku masih bisa bertemu lagi dengan dirinya
Menangis dan terlelap dalam pelukan hangatnya 

Pink Heart


*puisi di atas aku buat setahun yang lalu saat aku merasakan kerinduan yang mendalam #apaaseeh kepada seseorang
 
ReKerNoPis Blogger Template by Ipietoon Blogger Template